Kurang Tenar, Harga Bekas Motor Honda Ini Menggiurkan

Honda Spacy Helm-in PGM FI.
Sumber :
  • Dok: Astra Honda Motor

VIVA – Meski menjadi pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia, nyatanya tidak semua produk Honda laku di pasaran. Ada beberapa yang kurang beruntung, dan harus dihentikan produksi perakitannya.

Tips Jual Sepeda Motor Bekas Agar Cepat Laku

Salah satu contohnya, Honda Spacy. Meski mengusung model skuter matik yang digemari konsumen di Tanah Air, motor yang satu ini kalah pamor dari BeAT dan Vario.

Resmi dihentikan penjualannya dalam kondisi baru pada pertengahan tahun lalu, kini keberadaan Spacy hanya bisa ditemukan di bursa motor bekas.

Yang Punya Mobil atau Motor Bekas Bebas Pusing Sampai Akhir Tahun

Saat ini, masih banyak pedagang yang menawarkan Spacy bekas pakai. Harga yang ditawarkan bervariasi, tergantung kondisi fisik serta kelengkapan surat-suratnya.

Menurut pemilik lapak motor bekas Dian Motor di Bekasi, Adi, saat ini peminat Spacy masih terus berdatangan. Itu sebabnya, ia berani membeli dari pemilik yang hendak menjual kuda besi tersebut.

Sigap Membantu, Polantas Polrestabes Surabaya Stut Motor Pasutri yang Mogok di Jalan

“Saya beberapa kali jual. Sekarang punya yang 2014. Soal harga sih, beragam. Kalau usia muda (tahun 2018) bisa Rp9 jutaan. Tapi kalau yang awal-awal, 2012 atau 2013, mungkin Rp5 juta udah dapat,” ujarnya, dilansir dari 100kpj, Kamis 20 Juni 2019.

Menurutnya, pembeli rata-rata membutuhkan motor tersebut karena fungsinya. Bukan tampilan serta desain, yang memang kurang menarik jika dibandingkan dengan BeAT dan Vario.

VIVA Otomotif: Logo mobil Daihatsu

Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

Berita yang membahas soal mobil baru Daihatsu di Indonesia dan tips jual motor bekas agar cepat laku, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2023