Anak Ketua Mahkamah Agung Meninggal saat Riding Moge di Afrika

Mohammad Irfan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kabar duka datang dari para penggemar motor gede di Indonesia. Putra Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, yakni Mohamad Irfan, meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan, saat menunggangi motor gede di Namibia, Afrika Selatan.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Dilansir dari 100kpj, Kamis 20 Juni 2019, pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia, Ipoeng Poernomo, yang kebetulan ikut dalam rombongan bersama korban, membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, almarhum meninggal dunia akibat terjatuh.

"Beliau tidak sempat lagi diselamatkan, karena kota terdekat 70 kilometer dari lokasi kecelakaan. Itu pun kota kecil, tidak ada fasilitas memadai. Beliau ‘pergi’ sebelum ambulans datang," ujarnya.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

Pasca kecelakaan, kegiatan touring langsung dihentikan. Keluarga dan kolega, kata dia, kini mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya.

"Sekarang kami sudah  berhenti riding, mengawal jenazah pulang ke Indonesia. Semoga bisa cepat, karena jarak kami dari kota besar yang ada bandara besarnya, sekitar 700 kilometer," tuturnya.

Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

Menurut penelusuran VIVA, almarhum saat ini menjabat sebagai komisaris di PT Telkomsel. Ia memangku jabatan tersebut sejak Juli 2018. (dhi)

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024