Beli Supra X 125 Bekas, Cicilan Mulai Rp500 Ribuan

New Honda Supra X 125 FI.
Sumber :
  • Honda

VIVA – Meski beberapa tahun terakhir penjualan sepeda motor bebek sedang alami kelesuan, namun beberapa pabrikan masih menjaga ritme produksinya. Salah satunya Honda, yang bertumpu pada penjualan Supra X 125.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Saat ini, motor yang sempat dijuluki Raja Jalanan itu dibanderol seharga Rp17,5 juta. Harga tersebut terbilang cukup mahal, apabila dibandingkan produk lainnya di segmen skutik.

Maka, untuk mengakalinya, tak sedikit konsumen yang membelinya dalam kondisi bekas. Selain harganya terjangkau, fungsi mesin yang masih normal juga menjadi alasan mereka tidak ragu memilikinya.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Selain itu, menemukan Supra X 125 di toko sepeda motor bekas sebenarnya bukan perkara sulit. Hampir seluruh diler yang memajang tunggangan berdimensi kecil, pasti menjual bebek bermesin irit tersebut. Salah satunya adalah ruang dagang Luminta Motor di kawasan Jakasampurna, Bekasi Barat.

Menurut pemiliknya, Simon, saat ini pihaknya menyediakan beberapa pilihan untuk Supra X 125 bekas. Mulai dari lansiran 2015, hingga yang terbilang muda, yakni 2018. Kabar baiknya, semua itu bisa ditebus dengan mengangsurnya tiap bulan.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

“Kami menyediakan empat pilihan unit berdasarkan tahun keluarannya. Motor (lansiran) 2015, cicilan per bulannya Rp528 ribu, tahun 2016 Rp579 ribu, tahun 2017 Rp623 ribu, dan yang terbaru 2018, angsurannya Rp677 ribu,” ujarnya saat disambangi Viva, beberapa waktu lalu.

Bagi yang ingin membawa pulang bebek injeksi tersebut, pembeli cukup menebus uang mukanya sebesar Rp2 juta, dengan setoran bulanan sebanyak 35 kali bayar. (ren)

Bocoran motor China bermesin 8 silinder.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Produsen kendaraan roda empat asal China, Great Wall Motors (GWM) berencana untuk melebarkan sayap ke sektor sepeda motor yang didukung oleh mesin delapan silinder.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024