Yamaha Hadirkan Vega Force Baru, Harga Mulai Rp15 Jutaan

Yamaha Vega Force warna baru
Sumber :
  • YIMM

VIVA – Penjualan sepeda motor bebek saat ini memang tidak lagi selaris zaman dulu. Banyak pengguna yang beralih mengendarai skuter matik, dengan alasan lebih mudah dan praktis.

Daftar Harga Motor Bebek Tahun 2023, Mulai Rp15 Jutaan

Meski demikian, motor bebek tetap memiliki penggemar setia. Hal itu yang mendasari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, untuk melakukan penyegaran pada model Vega Force.

Kuda besi itu kini ditawarkan dengan dua warna baru, yakni Metallic Black serta Metallic Red. Pada varian Metallic Black, grafis tersaji dalam dua kombinasi warna, yaitu merah dan abu-abu. Sementara, varian Metallic Red stripping didominasi warna putih serta hitam.

Pria Ini Beli Motor Pakai Uang Koin yang Ditabung Selama 5 Tahun

Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Setiadi mengatakan, kini konsumen, khususnya penggemar sepeda motor bebek Vega Force, memiliki pilihan baru.

"Penyegaran merupakan suatu upaya dari Yamaha Indonesia, untuk terus memanjakan konsumen dengan menghadirkan motor bebek masa kini,” ujarnya melalui keterangan resmi, Jumat 5 Juli 2019.

Muncul Bocoran Motor Baru Yamaha di Indonesia

Yamaha masih mempertahankan mesin satu silinder berkapasitas 115cc, yang menjadi ciri khas Vega selama ini. Tenaga yang dihasilkan mencapai 8,5 daya kuda dan torsi 9,53 Newton meter.

Fitur yang ada pada Vega Force, meliputi kunci starter dilengkapi pengaman, panel instrumen baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, serta bagasi berkapasitas 9,2 liter.

Banderol yang ditawarkan untuk menebusnya, yakni Rp16,06 juta versi pelek racing, dan Rp15,15 juta untuk versi yang menggunakan pelek jari-jari. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya