Resmi Meluncur di Indonesia, AHM Umumkan Harga Honda Monkey

Honda Monkey.
Sumber :
  • AHM

VIVA – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dimanfaatkan PT Astra Honda Motor untuk memasarkan motor barunya. Salah satu motor yang melakoni debutnya di Tanah Air itu adalah Honda Monkey.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Kemunculannya pun langsung sukses menyita perhatian di hari pertama GIIAS digelar, di Hall 1, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Honda Monkey mengusung konsep produk Iconic-Fun Bike, Motor ini masih mempertahankan ukuran bodinya yang kompak.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

“Kami optimis Honda Monkey dapat memberikan daya pikat tersendiri sekaligus menghadirkan kesenangan berkendara di segmen sepeda motor hobi di Indonesia,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma di sela peluncuran.

Kata dia, AHM sengaja menghadirkan Monkey mengingat banyaknya peminat di Tanah Air yang menginginkannya. Terlebih dengan desainnya yang ikonik yang tetap dipertahankan.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Honda Monkey dibekali mesin satu silinder SOHC, 4-percepatan berkapasitas 125cc. Mesin ditunjang dengan teknologi PGM-FI yang dapat memproduksi tenaga maksimal 6,9kW pada 7.000 rpm dan torsi sebesar 11 Nm pada 5.250 rpm.

Soal harga, Honda Monkey dijual dengan harga Rp65 juta on the road Jakarta. Motor ini ditawarkan dalam warna tiga varian, yakni Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black.

Honda Monkey

Honda Monkey Limited Edition Harganya Lebih Murah?

Honda Monkey punya berbentuk unik, yang ditawarkan untuk konsumen penyuka motor unik. Kini, Honda Monkey 125 akan istimewa karena berkolaborasi dengan One Piece

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022