Motor Listrik Terbaru Viar Sudah Bisa Dipesan, Inden Dua Bulan

Viar Q1 edisi terbaru.
Sumber :
  • VIVA/Farhan

VIVA – PT Triangle Motorindo atau PTTM selaku agen pemegang merek Viar di Tanah Air, baru saja meluncurkan skuter listrik New Viar Q1 di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE BSD, Tangerang Selatan.

Sepeda Listrik Baru Rp5 Jutaan Hadir di Indonesia

Skutik bertubuh mungil yang mengusung rupa klasik itu sudah bisa dipesan, sesaat setelah dikenalkan kepada publik. Bagi konsumen yang tertarik membelinya, edisi penyempurnaan Q1 versi pertama tersebut dijual seharga Rp18,9 juta, off the road Jakarta.

Tanda jadinya sendiri, dikatakan Marketing Communication PTTM, Franky Osmond, Rp1 juta. Namun, apabila melakukan transaksi di GIIAS, pembeli berhak mendapat potongan separuh biaya.

Sepeda Listrik Ini Pakai Baterai Berbahan Antipeluru

“Tanda jadinya hanya Rp500 ribu, tapi sepanjang GIIAS saja. Inden dua bulan. Garansi baterai satu tahun,” ucapnya kepada pewarta di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Kendati harganya tergolong murah, fitur yang tertanam di kendaraan bisa dikatakan lengkap. Bahkan seluruhnya sudah menganut teknologi berbasis digital.

Sepeda Lipat Listrik Ini Dapat Diskon Lumayan

Sebut saja emergency throttle position yang membuat roda tidak bisa bergerak saat sedang diparkirkan. Seandainya ingin mengembalikannya ke posisi semula, pemilik tinggal menekan tombol ‘P’ di sekitar setang selama lima detik. Maka roda kembali bisa berputar.

Kemudian ada panel instrumen digital yang memuat informasi mengenai kendaraan, serta teknologi alarm yang memungkinkan ban belakang terkunci ketika sirine berbunyi. Lalu ada smart key on, yang membuat pengendara lebih mudah menyalakan motor, hanya dengan memanfaatkan remote kendali yang tersedia.

Pada gelaran GIIAS 2019, New Viar Q1 ditargetkan terjual sebanyak 150 unit, dengan target konsumen yang mempunyai mobilitas tinggi. Selain itu, PTTM siap menerima pesanan dalam jumlah banyak, bagi perusahaan yang berminat membelinya borongan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya