Ini Dia Tampang Modifikasi Honda ADV 150, Pertama Ada

Modifikasi Honda ADV 150
Sumber :
  • Jeffry

VIVA – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan ADV 150 di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Skutik petualang tersebut ditawarkan dua varian, yang dibedakan dari pengeremannya.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

“Honda ADV tampil sebagai skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director AHM dilansir dari 100kpj.

Untuk ADV 150 CBS dibanderol Rp33,5 juta dan versi ABS Rp36,5 juta. Jantung pacunya, mengandalkan mesin yang sama seperti Honda PCX dan Honda Vario 150, yakni 150cc bertenaga 14,5 daya kuda.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Sebagai percontohan, agen pemegang merek motor berlambang sayap mengepak tersebut merilis versi modifikasinya di GIIAS 2019. Dan bisa dipastikan itu adalah ADV pertama di Indonesia yang dimodifikasi.

Secara tampilan, ADV 150 garapan bengkel Witjax Modizigner tersebut lebih gagah dengan menekankan gaya touring. Suspensi belakang diganti model subtank untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan.

Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

Agar lebih gagah, suspensi depan yang awalnya teleskopik diganti model upside down lansiran Gold RL, sekilas mirip versi X-ADV 750. Untuk ban model dual purposenya masih dipertahankan ukuran standar.

Berbekal velg 14 inci yang dibalut ban berukuran 110/80 di depan dan belakang 130/70. Seperti konsep awal, beberapa aksesori yang menempel di skutik petualang tersebut mencerminkan gaya touring.

Seperti tambahan windshield agar lebih panjang, crash bar, rear carrier, boks belakang buatan Givi E43, action cam, tambahan fog lamp layaknya motor penjelajah, brake master, panel step floor, sampai disematkan sistem GPS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya