ADV 150 di Diler Ini Harganya Rp51 Jutaan

Honda ADV 150
Sumber :
  • AHM

VIVA – Indonesia banyak melahirkan kendaraan jenis baru. Contohnya, ADV 150 yang baru saja dibuka selubungnya oleh PT Astra Honda Motor beberapa waktu lalu.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Meski dibekali dengan mesin yang disandingkan dengan transmisi otomatis, namun wujud ADV 150 dirancang ala sepeda motor petualang. Hal itu bisa dilihat dari desain eksterior yang gagah, mirip dengan Honda X-ADV 750.

Saat ini, harga yang ditawarkan untuk ADV 150 versi Combi Brake System adalah Rp33,5 juta, sedangkan varian Anti-lock Braking System dibanderol Rp36,5 juta. Kedua harga berstatus on-the-road Jakarta.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Walau pembukaan selubung perdananya dilakukan di Indonesia, tapi motor tersebut ternyata juga ditawarkan di negara asal Honda, yakni Jepang. Seperti dikutip dari 100kpj, Kamis 1 Agustus 2019.

Honda ADV 150 meluncur di GIIAS 2019.

Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

Sebuah diler importir umum sepeda motor di Negeri Matahari Terbit, mengunggah daftar harga ADV 150 yang saat ini statusnya dirakit di Sunter, Jakarta Utara. Dari daftar tersebut, diketahui banderolnya mencapai 379 ribu Yen untuk CBS, atau sekitar Rp48 juta.

Sementara, varian yang sudah dibekali dengan fitur rem antikunci ABS harganya 399 ribu Yen, yang jika dikonversi menjadi Rp51,4 juta. Artinya, ada selisih sekitar Rp15 juta dari yang dipasarkan di Tanah Air.

Namun, perlu diketahui bahwa produk tersebut tidak ditawarkan oleh diler resmi Honda Jepang, melainkan pengusaha yang kerap mendatangkan motor buatan negara lain ke Negeri Sakura. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya