Keren, Honda Hadirkan Motor Edisi Merah Putih

Honda Scoopy edisi merah putih
Sumber :
  • AHM

VIVA – Warna merah dan putih sangat berarti bagi masyarakat Indonesia, karena menjadi kelir yang dipakai di bendera negara. Tak heran, apabila saat perayaan hari kemerdekaan kombinasi dua warna itu banyak menghiasi jalanan di seluruh pelosok negeri.

Enaknya Jadi PNS, Baru Masuk Kerja Setelah Lebaran Dikasih Motor Baru

Untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74, PT Astra Honda Motor menghadirkan sepeda motor edisi spesial. Motor berjenis skuter matik itu sengaja dibalur dengan warna merah dan putih, untuk melambangkan semangat para pejuang yang telah bersusah payah lepas dari penjajahan.

Berdasarkan keterangan resmi AHM, Senin 5 Agustus 2019, motor tersebut menggunakan Scoopy sebagai basisnya. Warna baru yang dihadirkan, diberi nama Stylish White Red, yakni paduan kelir merah menyala di bagian dek dengan bodi putih.

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Honda Lebih Irit dari BeAT, Efisiensi Bahan Bakar Hyundai

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan, Scoopy masih menjadi salah satu model skuter matik yang digemari di Tanah Air.

Honda Scoopy edisi merah putih

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Lebih Irit dari Honda BeAT, Pungli Tiap 2 Meter di Bekasi

“Dengan kehadiran warna baru Stylish White Red, saat ini Honda Scoopy memiliki delapan pilihan warna, yang siap menemani gaya hidup generasi muda,” ujarnya.

Sebagai informasi, Scoopy dibekali penerangan LED model proyektor, sehingga pengendara bisa melihat jalanan dengan lebih jelas di malam hari, tanpa khawatir menyilaukan pengendara lain.

Motor ini dibekali mesin 110cc, dengan konsumsi bahan bakar satu liter untuk tiap jarak 59 kilometer. Harga yang ditawarkan yakni Rp19,193 juta, dengan status on the road Jakarta. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya