5 Varian Ducati Scrambler Meriahkan Acara TNT Cup di Sekepal Aspal

Ducati ramaikan acara TNT Cup
Sumber :
  • Ducati

VIVA – Salah satu model sepeda motor yang dipasarkan Ducati di Indonesia, adalah Scrambler. Sesuai namanya, motor ini dirancang untuk bisa melibas dua trek yang berbeda, aspal mulus dan off-road.

Mesin Baru Ducati Bikin Heboh Penggemar Sepeda Motor

Untuk membuktikannya, Ducati Indonesia menerjunkan lima Scrambler di ajang Main Tanah, kolaborasi antara Tea N Toast (TNT) Cup dengan acara tahunan Sekepal Aspal Indonesia Motorart Exhibition 2019.

Gelaran diadakan di Indy Park Bintaro, Sektor 7, Jakarta Selatan, Minggu 4 Agustus 2019. Varian Ducati yang turut serta, yaitu dua Ducati Scrambler Sixty2 400cc, Ducati Scrambler Icon 800cc, Ducati Scrambler Classic 800cc, dan Ducati Scrambler Full Throttle 800cc.

Ducati Luncurkan Motor Baru, Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

“Kami ingin menunjukkan kapabilitas Ducati Scrambler di ajang dirt track,” ujar Chief Operating Officer Ducati Indonesia, FabyTsui di Jakarta, Rabu 7 Agustus 2019.

Ducati ramaikan acara TNT Cup

Ducati Siapkan Motor Keren Baru

“Para pemilik Ducati Scrambler dapat belajar beberapa trik, agar bisa menggunakan motornya untuk main tanah and bersenang-senang. Karena, memang lini Scrambler kami dirancang untuk joyful and playful ride,” kata dia menambahkan.

Selain memeriahkan acara dengan cara menerjunkan motor untuk berlaga, Ducati Indonesia juga menawarkan paket khusus Flat Track, bekerja sama dengan Pegadaian Amanah dan Tabungan Emas.

Ducati ramaikan acara TNT Cup

Dibanderol Rp234 juta off the road, konsumen dapat membawa pulang Ducati Scrambler Sixty2 berkapasitas mesin 400cc, serta apparel pendukung flat track, yaitu helm, kacamata dan sarung tangan. (ren)

Ducati ramaikan acara TNT Cup

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya