Honda ADV 150 Kurang Kencang? Tunggu Dua Bulan Lagi

Honda ADV 150
Sumber :
  • AHM

VIVA – Pilihan sepeda motor bermesin 250cc akan semakin beragam. Tak hanya model sport, skuter matik kini juga dirancang memiliki desain serta kapasitas mesin lebih besar.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Hal itu juga terjadi di Indonesia. Yamaha memiliki skuter matik bongsor bermesin 250cc, yang diberi nama XMax. Sementara, Honda sebagai rivalnya menghadirkan Forza 250.

Namun, Honda tampaknya tidak puas hanya dengan satu model saja. Dilansir dari Indianautosblog, Senin 12 Agustus 2019, produsen sepeda motor berlogo sayap mengepak itu sedang menyiapkan skutik 250cc dan 300cc baru.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Basis motor baru itu akan menggunakan ADV 150, yang baru saja diluncurkan perdana secara global di Indonesia. ADV 250cc akan dipasarkan di Jepang dan Asia Tenggara, sementara versi 300cc untuk konsumen Eropa.

Tampilan skutik baru bermesin 250cc itu disebut-sebut mempertahankan desain khas ADV, yang dirancang dengan gaya petualang. Lampunya dibekali teknologi LED, dan windshield depan bisa disesuaikan tingginya.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Honda dijadwalkan membuka selubung ADV 250, di pameran otomotif Tokyo Motor Show, yang akan digelar pada akhir Oktober 2019.

Sebagai informasi, Honda meluncurkan motor ADV 150 di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, Juli 2019. Oleh PT Astra Honda Motor, skutik itu dipasarkan dengan harga Rp33,5 juta untuk varian Combi Brake System, dan Rp36,5 juta model Anti-lock Braking System.

VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis untuk masyarakat. Bagaimana cara ikut programnya?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024