Jangan Kaget Lihat Harga Honda ADV 150 di Thailand

Honda ADV 150
Sumber :
  • AHM

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, dimanfaatkan oleh PT Astra Honda Motor untuk membuka selubung motor baru. Mengusung gaya petualang, kuda besi tersebut adalah ADV 150.

Sepeda Motor Baru Royal Enfield Ini Harganya Rp50 Jutaan

Tampilannya sepintas mirip dengan X-ADV 750, motor Honda yang masuk dalam segmen big bike atau motor gede. Keduanya juga sama-sama menggunakan transmisi otomatis, hanya berbeda jenisnya.

ADV 150 lahir dengan menggunakan platform PCX 150, skuter matik bongsor andalan Honda yang sudah lebih dulu hadir di pasaran. Mesinnya satu silinder dengan kapasitas 150cc, bertenaga 14,5 daya kuda dan torsi 13,8 Newton meter.

Vespa Semakin Populer di Indonesia, Ini Daftar Harga Terbarunya

Hadir dalam dua versi, ADV 150 Combi Brake System ditawarkan dengan banderol Rp33,5 juta. Sedangkan, varian Anti-lock Braking System atau ABS harganya Rp36,5 juta. Kedua harga berstatus on the road Jakarta.

Panelmeter Honda ADV 150.

Cara Beli Harley-Davidson dengan Harga Lebih Murah

Setelah Indonesia, ADV 150 akan hadir di Thailand. Besar kemungkinan, unit yang dijual didatangkan langsung dari pabrik AHM di Sunter, Jakarta Utara. Seperti dilansir dari Greatbiker, Selasa 13 Agustus 2019.

Model yang ditawarkan tetap dua, namun bisa jadi Honda Thailand mengubah grafis dan warnanya, agar lebih sesuai dengan pasar di Negeri Gajah Putih. Untuk harga, diprediksi ada kenaikan kurang lebih Rp8 juta. Artinya, versi CBS bakal dijual 90 ribu Baht atau sekitar Rp41,5 juta.

Rencananya, motor tersebut akan mulai dipasarkan 2-3 bulan sesudah tayang perdana secara global di Indonesia. Jadi, bagi pengguna ADV 150 yang gemar membeli aksesori buatan Thailand, mereka bisa mulai mencarinya pada akhir tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya