Harga Mulai Rp26 Jutaan, Tampilan Yamaha Vixion Lebih Segar

Tampilan baru Yamaha Vixion
Sumber :
  • dok. YIMM

VIVA – Meski tak sepopuler skuter matik, sampai saat ini masih ada pengguna yang memilih sepeda motor sport, untuk menemani aktifitasnya. Tak heran jika di pasar otomotif, pilihan modelnya sangat beragam.

Enaknya Jadi PNS, Baru Masuk Kerja Setelah Lebaran Dikasih Motor Baru

Yamaha menjadi salah satu produsen kendaraan roda yang menjual naked sport bike di Tanah Air. Produk sepeda motor kopling manual yang sudah dikenal masyarakat adalah All New Vixion dan Vixion R.

Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi mengatakan, kini tampilan baru Yamaha Vixion dibuat lebih segar, agar bisa menjadi rekan untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Honda Lebih Irit dari BeAT, Efisiensi Bahan Bakar Hyundai

“Kami yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama dari All New Vixion dan All New Vixion R," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat 16 Agustus 2019.

Baca Juga: Selain mobil listrik, motor dengan setrum wajib diproduksi lokal

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Lebih Irit dari Honda BeAT, Pungli Tiap 2 Meter di Bekasi

Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan untuk All New Vixion, yakni Matte Black dengan kombinasi warna emas pada peleknya, serta Metallic Blue dan Metallic Red yang peleknya dilabur cat hitam.

Untuk tipe Vixion R, pabrikan berlogo Garpu Tala itu menyiapkan dua warna baru, Matte Red dan Matte Grey. Keduanya memiliki kombinasi stripping berbentuk huruf “R” pada sisi kanan dan kiri tangki bensinnya.

All New Vixion baru dibanderol Rp26,95 juta on the road Jakarta. Sedangkan All New Vixion R bisa dibawa pulang dengan menyiapkan dana Rp30,5 juta on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya