Wow, Helm Gojek Harganya Rp2,6 Juta

Helm Gojek
Sumber :
  • Mercari

VIVA – Warganet dibuah heboh dengan sebuah iklan jual beli produk di Jepang. Salah satu barang yang ditawarkan melalui jalur online itu, adalah helm untuk pengendara motor.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Alat pengaman kepala yang dijual itu bukan yang biasa dijumpai di toko aksesori kendaraan. Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id di laman Mercari.com, Senin 2 September 2019, helm tersebut berwarna hijau dengan logo Gojek.

Sontak iklan itu menjadi bahan gunjingan warganet. Sebab, hingga saat ini layanan Gojek belum tersedia di Negeri Matahari Terbit. Tapi, yang tidak kalah mengejutkan adalah soal harganya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Pemilik akun Kanno Kazuki sebagai pihak penjual, rela melepas helm half-face itu dengan banderol 20 ribu Yen, atau sekitar Rp2,6 juta. Sementara, diketahui bahwa helm tersebut di Tanah Air harganya hanya beberapa ratus ribu rupiah.

Baca Juga: Toyota Luncurkan Yaris Baru, Harganya Wow Banget

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Tak hanya itu, penjual juga menawarkan helm dari penyedia ojek online yang merupakan pesaing Gojek, yakni Grab. Banderolnya lebih murah, hanya 15 ribu Yen atau setara Rp2 juta.

Selain helm, Kanno Kazuki juga menawarkan jaket Grab dengan harga 7.000 Yen, yang jika dikonversi menjadi Rp935 ribu.

Tak hanya Kanno Kazuki, ada juga pemilik akun lain yang menawarkan jaket Gojek di marketplace tersebut. Harganya 3.000 Yen atau sekitar Rp400 ribu, dan statusnya sudah terjual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya