Hadir Skutik Murah 250cc, XMax dan Forza Perlu Waswas

Aprilia SR Max 250
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA – Jika bicara soal sepeda motor yang masuk dalam segmen skuter matik bongsor berkapasitas mesin 250cc, maka ada dua nama yang saat ini sedang jadi tren. Yakni, Honda Forza 250 dan Yamaha XMax.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Keduanya tidak hanya dipasarkan di Indonesia saja, namun juga di beberapa negara lain yang ada di Asia Tenggara. Harga jualnya bervariasi, namun rata-rata untuk XMax di atas Rp58 juta.

Namun, kini hadir merek motor lain yang juga bermain di segmen tersebut. Menariknya, harga jual kuda besi itu jauh lebih murah. Satu keunggulan lain, yakni mereknya bukan berasal dari China, melainkan Italia.

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

Dilansir dari Greatbiker, Kamis 26 September 2019, motor yang dimaksud adalah Aprilia SR Max 250. Wujud terbarunya baru saja dipamerkan di pameran otomotif di China.

Desainnya tidak kalah keren dari Xmax maupun Forza, di bagian depan ada dua lubang udara sebagai hawa segar untuk dipasok ke mesin. Tameng penahan angin berukuran besar di bagian depan, bisa diubah posisinya sesuai kebutuhan.

Beli Honda BeAT Usai Lebaran Dapat Promo Khusus

Jok pengendara dan penumpang dibuat terpisah. Aprilia memasang panel instrumen berteknologi layar TFT tujuh inci, yang bisa terhubung ke smartphone.

Mesinnya menggunakan satu silinder dan berkapasitas 250cc, dengan sistem penyuplai bahan bakar rancangan Marelli. SR Max 250 ditawarkan dengan banderol 26.800 Yuan, atau sekitar Rp53 jutaan.

Suzuki Avenis edisi 2024

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Suzuki Avenis 125 2024 mempertahankan desain sporty yang menjadi ciri khasnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024