Baru Mejeng, Suzuki Katana Sudah Ada yang Pesan

Motor Suzuki Katana 2018
Sumber :
  • Suzuki

VIVA – Kabar gembira bagi penggila sepeda motor di Tanah Air. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal meluncurkan motor sport baru mereka, Katana 1000. 

Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Kuda besi itu sebenarnya sudah pernah dipamerkan. Yang pertama di Jakarta Fair Kemayoran 2019, dan yang ke-2 di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. 

"Masih ada Katana, tahun depan lah," kata Head Marketing and Sales SIS divisi roda dua, Yohan Yahya di Jakarta, Jumat 27 September 2019. 

Suzuki Katana Bakal Dijual Akhir Bulan Ini, Harganya Bikin Kaget

Meski belum diluncurkan secara resmi, namun sudah ada konsumen yang mau memesan unitnya. Ia tak menyebut, berapa besar tanda jadi yang harus dibayar saat pemesanan dilakukan. 

Motor Suzuki Katana 2018

Baju Baru Suzuki Satria F150 untuk Tahun Baru 2022

"Inden sih kami ada 11. Tapi, akhirnya jujur kami enggak berani menerima tanda jadi. Karena, masih kalkulasi harga," ujarnya. 

Soal harga Suzuki Katana 1000, sampai saat ini perusahaannya masih menghitung besarannya. Yohan menyebut, kemungkinan harga yang bakal dipatok sekitar Rp500 jutaan. 

"Kami sedang kalkulasi harga sih. Di angka Rp500 juta ke atas, ya kurang lebih segitu. Jadi, itu yang masih kami kalkulasi. Kami tak ingin menjanjikan harga, kalau selisih Rp5 juta-Rp10 juta mungkin orang masih bisa terima," tutur dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya