Viral Polisi Tendang Pengendara Ojol di Bogor

Polisi tendang pengendara ojol
Sumber :
  • YouTube @haris cules

VIVA – Sebuah video yang menunjukkan aksi kekerasan, beredar di media sosial dan menjadi viral. Dalam video tersebut, terlihat seorang petugas polisi menendang dan memukul pengendara ojek online.

Terkuak, Alasan Satu Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Dilansir dari VIVAnews, Minggu 6 Oktober 2019, peristiwa bermula saat petugas polisi sedang sibuk mengamankan jalur steril di Bogor, jelang kepulangan Presiden Jokowi dari peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia di Halim Perdanakusuma.

Awalnya, semua kendaraan sudah diminta untuk berhenti, sesuai dengan prosedur standar pengamanan rombongan VVIP. Namun, tiba-tiba seorang pengemudi ojol nekat menerobos jalur tersebut, dengan alasan buru-buru.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Dua petugas kemudian mengejar, berusaha mengamankan. Pengendara turun dari motornya, dan menghampiri petugas untuk meminta maaf. Ia berusaha meraih tangan petugas, sembari menunduk.

Namun, petugas tersebut justru melayangkan kakinya, menendang pengendara ojol. Kurang puas, ia juga memukul kepala pengendara dengan tangan.

Apakah MK Tolak Gugatan Syarat Usia SIM seperti Tolak Masa Berlaku SIM Seumur Hidup?

Usai viralnya video tesebut, Kapolresta Bogor Kota, Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser meminta maaf atas sikap oknum polisi berpangkat Aipda dan berinisial R itu. Ia memastikan, R sudah dimutasi menjadi staf.

"Capek, lelah, itu harus bisa menahan diri. Saya bertanggung jawab atas perilaku anak buah saya,” ujar Hendri.

Seorang wanita ngamuk ke Dishub Makassar karena mobilnya mau digembok

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Viral wanita yang mengamuk ke anggota Dishub Makassar karena tak terima mobilnya digembok usai parkir sembarangan. Dishub Makassar beberkan kronologi insiden tersebut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024