Dijual di Indonesia Harga Moge Aprilia Bermesin 900cc, Wow!

Meluncur di Indonesia, motor Aprilia Shiver 900 dibanderol Rp560 juta.
Sumber :
  • dok. Piaggio Indonesia

VIVA – Jika menyebut motor gede, nama Harley Davidson, atau bahkan BMW Motorrad menjadi merek yang mudah diingat. Tapi enggak hanya dari daratan Eropa dan Amerika Serikat, produsen motor Jepang seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, serta Suzuki, memiliki jajaran produk bermesin besar.

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Ada satu merek kendaraan roda dua yang menjajakan produk moge, namun masih terdengar asing yakni Aprilia. Produsen sepeda motor asal Italia tersebut, juga menjajal peruntungannya dengan menawarkan produk untuk penggemar motor bermesin besar, yakni Shiver 900.

Sesuai namanya, Kuda Besi ini dibekali jantung penggerak berkapasitas 900cc yang memiliki dua silinder. Berdasarkan keterangan resmi Piaggio Indonesia sebagai agen resminya, Aprilia Shiver 900 meramaikan segmen sporty naked bike. Tak heran, jika tampilannya terlihat kekar dan macho.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

Panel instrumen Shiver 900 dilengkapi dengan layar TFT full-colour berukuran 4,3 inci. Sehingga memudahkan pengendara untuk mengetahui kecepatan sepeda motornya, temperatur pendingin, suhu udara, jam, hingga untuk melihat peta digital melalui konektivitas Aprilia Mia via V4-MP.

Baca juga: Daihatsu sudah uji jalan Thor di Indonesia, ada tapinya

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

Aprilia Shiver 900 tampil perdana pada rangkaian acara mall-to-mall exhibition yang diadakan di Pondok Indah Mall 2. Selanjutnya, motor gede ini dijadwalkan untuk mejeng di dua mall besar di Ibu Kota Jakarta lainnya, yakni Pacific Place dan Plaza Indonesia.

Seperti motor gede lainnya, untuk membawa pulang Shiver 900 dibutuhkan dana ratusan juta rupiah. Diketahui saat ini, Piaggio Indonesia sebagai agen resminya membanderol Aprilia Shiver 900 berwarna Challenging Red dengan harga Rp560 juta on the road Jakarta.

Selain membeli unit motornya, disediakan juga paket aksesori eksklusif seharga Rp60 juta. Dengan dana sebesar itu, penggemar Aprilia bisa mendapat aksesori berupa akrapovic exhaust, engine guard kit, pelindung reservoir tangki & clutch oil, kaca spion berbahan aluminium, serta mudguard karbon depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya