Ariel NOAH Bingung Pilih Desain Motor, Minta Tolong Warganet

Ariel NOAH mengendarai motor BMW G310GS
Sumber :
  • Instagram @ariel_inst

VIVA – Selain sebagai penyanyi, Nazril Irham juga dikenal sebagai salah satu pencinta sepeda motor. Pria yang lebih tenar dengan nama Ariel NOAH itu kerap mengunggah foto dirinya, saat touring ke luar kota.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ketika pertama terjun ke dunia otomotif, Ariel memilih sepeda motor gede buatan Jerman, yakni BMW R NineT. Motor seharga Rp600 jutaan itu termasuk model yang cukup laris di Indonesia dan memiliki tampilan gagah. Tak heran, mantan kekasih Luna Maya itu sering terlihat mengendarainya.

Namun, Ariel kemudian kedapatan menggunakan motor yang berbeda. Tahun lalu, ia tampak menunggangi motor buatan BMW juga, namun modelnya condong ke arah adventure.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Motor yang dimaksud adalah BMW G 310 GS, model terendah dari seri BMW. Kendaraan beroda dua itu dirancang oleh BMW Motorrad, namun dirakit oleh TVS di India.

Meluncur pertama kali di Tanah Air pada Januari tahun ini, G 310 GS mengusung mesin satu silinder berkapasitas 313cc, yang menghasilkan tenaga 34 daya kuda dan torsi 28 Newton meter. Harganya sekitar Rp130 juta.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Pada Maret 2019, G 310 GS miliknya mengalami masalah pada tangki bahan bakar, yakni sobek di sebelah kanan. Ariel kemudian memutuskan untuk sekalian melakukan modifikasi, sembari merapikan kembali motornya.

Dilansir dari laman Instagram pribadinya, @ariel_inst, Selasa 8 Oktober 2019, ia sudah membuat empat desain. Namun, Ariel kebingungan menentukan mana yang akan diterapkan pada motornya.

“Lagi benerin G310gs yg waktu itu sobek tanki nya, udh bikin beberapa pilihan design, bantu pilihin dong di polling di Community tab di Youtube Ariel Noah Channel,” tulisnya di akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya