JK dan Istri Foto di Motor Vespa Lawas, Pelatnya So Sweet!

Foto JK dan Mufidah JK bersama motor Vespa
Sumber :
  • Istagram @jusufkalla

VIVA – Jusuf Kalla mengakhiri tugasnya sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia ke-12, setelah mendampingi Preiden Joko Widodo dari tahun 2014 sampai 2019. Seremoni melepas purna tugas JK pun sudah dilakukan. Hal ini bisa diketahui melalui media sosial, salah satunya Instagram.

Daftar Skuter Matik 125cc Terbaru, Mulai Rp17 Jutaan

Beberapa foto pelepasan tugas JK sebagai Wapres diunggah melalui akun resmi Instagram @jusufkalla. Dari foto-foto yang terpampang di feed Instagram, ada salah satu yang cukup mencuri perhatian, yakni pose Jusuf Kalla bersama istri, Mufidah Jusuf Kalla dengan sepeda motor Vespa di tengahnya.

"Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar perpisahan dengan seluruh staf Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) di Trans Studio Mall, Jalan Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat," demikian keterangan foto yang dikutip dari akun @jusufkalla, Sabtu 19 Oktober 2019.

Brutal! 2 Anak Punk Bunuh Anggota Komunitas Vespa di Tangerang

Sepeda motor ikonik warna biru muda itu bisa diidentifikasi sebagai Vespa Excel. Di bagian depan, plat nomornya diganti dengan 'Ucu love Ida'. Ya, Daeng Ucu adalah sapaan akrab JK, sementara Ida juga panggilan untuk sang Istri.

Baca juga: 2 Skuter Matik Kece mengaspal di Jakarta

Vespa Edisi Naga Mengaspal di Indonesia, Harganya Fantastis

Vespa ternyata menjadi bagian dari perjalanan cinta JK dan istri. Mantan Ketua Umum Golkar itu kerap menggunakan skuter ikonik asal Italia sejak masih menggunakan seragam putih abu-abu, untuk menjemput kekasih, Mufidah, sampai akhirnya memutuskan untuk melabuhkan cintanya dalam ikatan suci pernikahan.

Unggahan foto JK dan Mufidah bersama Vespa Excel berwarna biru itu menuai komentar dari warga pengguna Instagram. Banyak yang mengucapkan Terima kasih kepada pria kelahiran Watampone 15 Mei 1942, karena telah menunaikan tugasnya sebagai Wapres. Namun ada juga yang fokus kepada motor ikonik itu.

"Tambah naik harganya Vespa, hahaha," komentar akun @fijemonkey. "Selamat beristirahat dan masa tua kek," tulis @macmudamir di kolom komentar unggahan tersebut. "Terimakasih pak, atas pengabdian yang luar biasa kepada bangsa Indonesia," komentar @budilaopan3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya