Honda Luncurkan Motor Trail CRF150L Bergaya Army Look

Honda CRF150L warna Extreme Grey
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – Umumnya, akhir tahun jarang dimanfaatkan oleh produsen kendaraan untuk meluncurkan produk baru. Sebab, konsumen cenderung menahan pembelian, karena menjadikan liburan sebagai prioritas.

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Lebih Irit dari Honda BeAT, Pungli Tiap 2 Meter di Bekasi

Namun, hal itu rupanya tidak berlaku untuk PT Astra Honda Motor. Produsen sepeda motor terlaris di Indonesia itu, memilih akhir Oktober untuk mengenalkan produk facelift mereka, CRF150L.

Motor yang masuk dalam segmen trail itu memang hanya mengalami ubahan pada sektor grafis dan warna dasar. Berdasarkan keterangan resmi AHM, dikutip Rabu 30 Oktober 2019, varian baru yang ditawarkan adalah kombinasi warna hijau dan abu-abu, dipadukan dengan jok berwarna hitam.

Triumph Chrome Edition Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp370 Jutaan

Dengan kombinasi tersebut, motor terlihat tampil ala army look, yakni warna yang biasa dipakai oleh tentara untuk berkamuflase. Cocok untuk kamu yang suka tampil dengan dandanan militer.

Sebagai informasi, motor trail rakitan dalam negeri ini diklaim memiliki performa tinggi. Mesinnya berkapasitas 150cc, dan sudah dibekali dengan pengabutan injeksi. Tenaga yang dihasilkan mencapai 12 daya kuda dan torsi 12,4 Newton meter.

Jelang Pergantian Tahun, Honda Luncurkan Motor Baru di Indonesia

AHM menyematkan banyak fitur yang dibutuhkan untuk melaju di jalur aspal maupun tanah. Mulai dari suspensi depan model upside-down, ban dual purpose, hingga panel instrumen digital.

New Honda CRF150L hadir dengan tiga varian warna, yakni Extreme Red, Extreme Black dan warna baru Extreme Grey. Motor dipasarkan dengan banderol Rp33,637 juta, statusnya sudah on the road DKI.

Honda Wave125i

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Honda Lebih Irit dari BeAT, Efisiensi Bahan Bakar Hyundai

Berita yang membahas mengenai motor baru Honda lebih irit dan BeAT dan efisiensi bahan bakar Hyundai, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024