Yamaha Luncurkan 3 Motor Kece Sekaligus

Yamaha Tricity 300
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA – Pameran tahunan EICMA di Milan, Italia dimanfaatkan oleh banyak produsen sepeda motor, untuk memamerkan produk terbaru mereka. Beberapa dari produk baru itu, akan dipasarkan secara global mulai awal 2020.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Salah satu pabrikan asal Jepang yang turut serta meramaikan acara, yakni Yamaha. Pada ajang itu, mereka membuka selubung tiga motor baru. Berikut daftarnya, dilansir dari keterangan resmi Yamaha, Rabu 6 November 2019:

Tricity 300

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Motor beroda tiga ini sebelumnya ditawarkan dalam versi mesin berkapasitas 125cc. Kini, versi barunya mengusung mesin dengan kapasitas yang sama seperti XMax, yakni 300cc.

Tak hanya soal jantung penggerak, desainnya juga mirip dengan skuter matik bongsor andalan Yamaha itu. Mulai dari pelek, knalpot hingga tampilan bodi.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

Tracer 700

Yamaha Tracer 700

Mengusung genre motor petualang, Tracer 700 generasi terbaru tampil lebih ramping dan kokoh. Tujuan utamanya, agar bisa membelah angin dengan lebih mulus, sehingga kestabilannya tetap terjaga saat melintasi kawasan pegunungan.

Dapur pacunya masih berkapasitas 700cc, namun Yamaha mengatur ulang komputer agar mesin menghasilkan emisi yang lebih sedikit, agar sesuai dengan regulasi Euro 5.

TMax 560

Yamaha TMax 560

Informasi soal skuter matik bongsor ini, sudah menyebar beberapa waktu lalu. Yamaha memutuskan untuk menaikkan kapasitas mesin menjadi 562cc, dari sebelumnya 530cc. Alhasil, ada kenaikan performa sebesar tiga persen.

Mulai dipasarkan di Eropa pada akhir 2019, TMax dibekali dengan rangka baru yang lebih ringan. Semua kecanggihan yang ada di versi sebelumnya, tetap tersedia pada edisi 2020 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya