Yamaha Perkenalkan NMax 155 Baru Buatan Pulogadung

Yamaha NMax 155 warna baru
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA – Yamaha memperkenalkan skuter matik NMax 155 baru untuk pasar Eropa. Sepeda motor tersebut dipamerkan perdana di ajang EICMA, yang digelar di Milan, Italia belum lama ini.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id di laman resmi Yamaha Eropa, Senin 11 November 2019, wujud motor tersebut tidak berbeda dari yang dipasarkan di Indonesia.

Wujudnya sama persis, mulai dari bagian depan hingga belakang. Desain lampunya juga tidak tampak berbeda. Begitu pula dengan ukuran roda dan sistem pengeremannya.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Satu-satunya perbedaan dengan NMax 155 yang dijual sebelumnya di Benua Biru, yakni pilihan warna. Kini, Yamaha Eropa menawarkan motor santai itu dengan tiga pilihan warna baru, yakni putih, abu-abu dan biru.

Soal penggerak, Yamaha tetap menyematkan mesin satu silinder berkapasitas 155cc, yang sudah dibekali dengan teknologi Variable Valve Actuation atau VVA.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Teknologi itu memungkinkan katup untuk terbuka dan tertutup dengan durasi dan jarak yang berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan mesin. Alhasil, pemakaian bahan bakar jadi lebih irit, namun performa tetap terjaga.

Yamaha NMax edisi 2020 ditawarkan dengan banderol 3.299 Euro, atau setara Rp52 juta. Selisih harga dengan yang dijual di Indonesia cukup banyak, mencapai lebih dari Rp20 juta.

Alasannya sederhana, NMax 155 yang dipasarkan di Eropa adalah rakitan pabrik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, yang berlokasi di Pulogadung, Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya