Lima Hari Dipamerkan, Skutik Gagah Honda Laku Keras

Pameran Honda Premium Matic Day di Tangerang
Sumber :
  • Dok: Wahana

VIVA – Sepeda motor jenis skuter matik masih menjadi favorit masyarakat Indonesia. Bentuknya yang modis dan mudah dalam hal pengoperasian, membuatnya banyak diminati oleh konsumen.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Setiap tahun, tidak kurang dari lima juta unit sepeda motor diproduksi di Tanah Air. Dari jumlah itu, 80 persen didominasi oleh skuter matik.

Jawa Barat adalah salah satu area, di mana penjualan skuter matik Honda cukup tinggi. Terbukti, saat main dealer motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati menggelar pameran di sebuah pusat perbelanjaan belum lama ini, angka penjualannya cukup baik.

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

Sepanjang gelaran yang yang diberi nama Honda Premium Matic Day dan bertujuan mendekatkan masyarakat dengan skutik premium Honda itu, Wahana mencatat surat pemesanan kendaraan sebanyak 100 unit. Angka itu dikumpulkan dari total pemesanan untuk unit Forza 250, ADV150 dan PCX 150.

acara Honda Rebel Owner Community

Beli Honda BeAT Usai Lebaran Dapat Promo Khusus

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Tangerang kepada produk Honda. Selama lima hari, 100 unit skutik premium telah dipesan," ujar Head Marketing Communication Wahana, Andra Friandana di Jakarta, Senin 11 November 2019.

Komunitas Honda Rebel

Tak hanya memasarkan produk, Wahana juga aktif memberi dukungan pada komunitas otomotif Honda. Salah satunya, Rebel Owner Community atau ROC.

Komunitas para pengguna motor gede Honda CMX500 Rebel itu merayakan hari jadi mereka yang ke-2, pada akhir pekan kemarin.

"Soliditas adalah yang terpenting yang ingin saya bangun di ROC, tidak peduli jumlah tapi tali persaudaraan adalah hal yang terpenting," ungkap Ketua ROC baru, Yudi Aulia Rahman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya