Aksi Nekat Pemotor Bawa Es Batu, Warganet: Demi Sesuap Nasi

Pengendara motor bawa banyak plastik berisi es
Sumber :
  • Instagram @polantasindonesia

VIVA – Demi mendapatkan nafkah, terkadang ada yang rela melakukan apa saja. Mulai dari bekerja sebagai buruh kasar, hingga menjadi kurir pengantar barang.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Tidak jarang, mereka mengindahkan keselamatan, demi memenuhi permintaan pelanggan. Contohnya, membawa barang yang sangat banyak, dengan mengendarai sepeda motor.

Potret tersebut kerap dijumpai di perkotaan, tempat di mana kecepatan dan kuantiti menjadi kunci dari nafkah yang akan didapatkan.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Seperti yang dilakoni oleh pengendara motor satu ini. Dilansir dari laman Instagram @polantasindonesia, Senin 18 November 2019, tampak dalam video seorang pemotor rela membawa es batu yang dibungkus dalam plastik besar.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Jumlah plastik yang ia bawa sangat banyak, hingga pemotor tersebut kesulitan duduk di atas jok. Ia bahkan harus menjulurkan tangannya, demi bisa menggenggam setang untuk bisa mengendalikan motor.

Kakinya juga tampak menjulur ke belakang, karena tidak bisa diletakkan di sandaran kaki yang biasa ada di motor. Posisi duduknya ada di bagian paling ujung dari jok.

Saking banyaknya es yang ia bawa, salah satu plastik bahkan menutupi panel instrumen yang ada di setang. Alhasil, ia tidak dapat memantu kecepatan dan kondisi bahan bakar.

Melihat video itu, tidak sedikit warganet yang berkomentar soal pengorbanan si pemotor. Ia rela melakukan hal itu, demi mendapatkan sesuap nasi.

“Demi sesuap nasi rela mempertaruhkan nyawa,” ujar warganet.

“Mencari rupiah sampai segitunya hidup hidup,” komentar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya