Honda Pamerkan 2 Motor yang Jadi Tren di IIMS Motobike Expo 2019

Stan Astra Honda Motor di pameran IIMS Motobike Expo 2019 di Jakarta
Sumber :
  • Viva.co.id/ Febrika Indirawati

VIVA – Ada dua tren sepeda motor yang saat ini melanda Indonesia, yakni motor petualang dan skuter listrik. Tak heran, apabila keduanya menjadi suguhan utama PT Astra Honda Motor di pameran Indonesia International Motor Show Motobike Expo 2019.

Resmi Meluncur di Thailand, Harga Honda ADV 160 Selisih Rp4 juta

Pada pameran yang resmi dibuka di Istora Senayan, Jakarta, Jumat 29 November 2019, Honda memamerkan PCX Electric dan PCX Hybrid.

Keduanya tampil lengkap dengan stasiun untuk penukaran baterai motor listrik. Selain itu, AHM juga menghadirkan Emergency Road Assistant, yakni layanan cepat tanggap bagi pengguna motor listrik.

Motor Listrik Honda Hadir di Pameran Ini

Sementara itu, model motor petualang diwakili ADV 150 dan X-ADV. Pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 juga dapat merasakan langsung ADV 150 serta Honda Genio di area test ride.

Deputi General Manager Marketing Planning dan Analysis AHM, Andy Wijaya menjelaskan, mereka berupaya menghadirkan model yang diminati para pencinta sepeda motor Tanah Air.

Honda Buka-bukaan soal Program Konversi Sepeda Motor Listrik

Hadirnya sepeda motor listrik dan hybrid, juga menjadi bukti kesiapan AHM dalam menyambut era elektrifikasi.

"Pada pameran ini, kami ingin masyarakat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda. Tidak hanya sebagai teman berkendara, namun kami juga hadirkan pelengkap gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia, melalui Honda PCX Electric dan Hybrid," ujarnya.

Logo Honda

Ancaman Resesi Indonesia, Begini Tanggapan Produsen Sepeda Motor

Di tengah ketidakpastian ekonomi global yang terus meningkat. Sinyal resesi global pun ramai diperingatkan oleh sejumlah lembaga internasional. Hal itu menimbulkan dampak

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2022