Berburu Helm di IIMS Roda Dua, Ada Diskon sampai Bonus Jaket

Ilustrasi pengendara memilih helm
Sumber :
  • Viva.co.id/ Febrika Indirawati

VIVA – Dari beragam perlengkapan berkendara yang ada di pasaran, helm bisa jadi yang paling banyak diburu pengendara. Sebab, alat ini memiliki peran penting untuk melindungi batok kepala, ketika seseorang berkendara di jalan.

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Bagi kamu yang berencana membeli helm baru, atau bahkan ingin menambah koleksi alat pelindung kepala ini, bisa mengunjungi pameran IIMS Motobike Expo 2019, di Istora Senayan, Jakarta. Di sana, ada beragam merek helm, yang diberi potongan harga untuk transaksi pembelian selama pameran tersebut.

 Sales & Distribrutor Prime Gear, Alamsyah mengatakan, tokonya menawarkan diskon untuk pembelian helm full face maupun half face. Merek-merek helm yang bisa dipilih oleh pengunjung pameran otomotif khusus sepeda motor tersebut, yakni Cargloss, Sircon Taichi, hingga Arai.

Wali Kota Larang Pemotor Pakai Helm Full Face

"Helm half face menjadi model yang paling banyak dicari pengunjung. Salah satunya CX Series, karena selain harga terjangkau modelnya juga cukup menarik bagi pembeli," ujarnya saat ditemui VIVA.co.id, Minggu 1 Desember 2019.

Baca juga: Biar Gak Gerah Saat Pakai Helm Full Face, Gampang Kok

Tilang Manual Jaring Pelanggaran 3 Kali Lipat dari Elektronik

Sebagai ilustrasi, helm half face Cargloss CFM Retro Series dari harga pasaran Rp220 ribu kini dijual dengan harga Rp200 ribu. Model lainnya, yakni CX Series dibanderol Rp140 ribu, padahal harga sebelumnya mencapai Rp160 ribu.

Untuk penggemar helm full face, banyak model dan diskon yang diberikan untuk pembelian di hari terakhir pameran tersebut. Contohnya, Arai tipe RX-7X seharga Rp8,75 juta dari yang semula Rp9,5 juta, lalu Sircon Taichi ONI yang di pameran dibanderol Rp650 ribu.

Jajaran produk helm yang dijual di Indonesia

Diskon juga diberikan untuk bikers yang ingin membeli helm merek Bell. Owner dari Bell Indonesia, Rudy Gunawan mengatakan, semua produk yang dipajang diberikan harga diskon yang menarik bagi pengunjung. Selain itu, pengunjung akan mendapatkan hadiah t-shirt dan jaket sampai dengan hari terakhir pameran.

"Untuk merek Bell, tipe termurahnya Qualifier itu Rp2,95 juta dari sebelumnya Rp3,4 juta. Setiap pembelian helm ini akan mendapat hadiah t-shirt. Terus ada tipe Bell Race Start, yang tadinya Rp12,55 juta kami jual Rp11,4 juta saja dan pembelinya akan mendapat free jaket," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya