Ingin Punya Motor Sport? Cukup Siapkan Rp1 Juta

Suzuki GSX-R150 baru
Sumber :
  • Suzuki

VIVA – Akhir tahun banyak dimanfaatkan untuk berburu barang dengan harga murah. Sebab, biasanya pabrikan ingin menghabiskan stok yang ada, agar gudang mereka siap menampung model dengan tahun yang lebih baru.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Jika tidak memungkinkan untuk menurunkan harga, maka langkah yang diambil adalah menawarkan produk yang pembayarannya bisa diangsur, dengan uang muka rendah. Contohnya, seperti yang dilakukan PT Suzuki Indonesia Sales.

Berdasarkan keterangan dari SIS, dikutip Senin 2 Desember 2019, agen pemegang merek sepeda motor Suzuki itu menghadirkan promo uang muka rendah untuk motor sport andalan mereka, GSX-R150.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Program yang berlaku khusus tersebut hanya bisa didapatkan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang. Promo berlaku selama bulan ini saja.

Pembelian Suzuki GSX-R150 ABS, GSX-R150 Keyless Ignition atau GSX-R150 Shuttered Key, bisa dilakukan dengan menyiapkan uang muka sebesar Rp1 juta.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Tak hanya itu, konsumen juga bakal mendapat hadiah langsung yang berguna ketika mereka sedang berkendara. Yakni, rompi penahan angin dan tas khusus untuk helm.

“Pengendara di perkotaan juga memerlukan sepeda motor yang bisa memuaskan hobi, dan memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan. Maka dari itu, SIS menghadirkan program akhir tahun ini untuk kepuasan pelanggan,” ujar Department Head of Sales and Marketing SIS divisi roda dua, Yohan Yahya.

Berikut daftar harga Suzuki GSX-R150:

GSX-R150 ABS - Rp34.175.000

GSX-R150 Keyless Ignition System - Rp31.175.000

GSX-R150 Shuttered Key Rp30.175.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya