Bak Punya 9 Nyawa, Seorang Pemotor Nekat Lakukan Ini di Tengah Jalan

Pemotor mengenakan jas hujan di tengah jalan.
Sumber :
  • Facebook Bekakas

VIVA – Seorang pengendara sepeda motor sukses membuat kaget warganet, dengan ulah uniknya. Dalam video yang beredar di dunia maya, tampak pemotor wanita itu melakukan hal yang umum, namun di lokasi yang tidak semestinya.

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Dilansir dari laman Facebook Bekakas, Senin 30 Desember 2019, dalam video tampak wanita tersebut sedang berhenti di tengah jalan raya. Ia memarkir motor persis di pembatas jalur, tepat di tengah-tengah lalu lalang berbagai jenis kendaraan.

Rupanya, wanita tersebut sedang sibuk mengenakan jas hujan, karena kebetulan cuaca pada saat itu sedang tidak bersahabat untuk para pemotor.

Rupiah Melemah, OJK Kasih Tips Emak-emak Kelola Keuangan

Lazimnya, seorang pemotor memilih berhenti di tempat yang teduh dan ada atapnya, agar bisa leluasa mengenakan jas hujan tanpa takut kebasahan.

Namun, rupanya wanita yang ada di dalam video lebih memilih cara praktis, yakni berhenti di antara dua jalur berlawanan. Dengan santai, ia memakai jas hujan dan kemudian kembali mengenakan helm.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Ia seolah tidak memedulikan banyaknya kendaraan, yang melintas dengan kecepatan cukup kencang. Bahkan, tampak ada bus besar melaju tepat di sisinya.

Entah apa yang ada di pikiran wanita tersebut. Namun, yang jelas ia bukan seekor kucing yang mitosnya memiliki sembilan nyawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya