Bocoran Motor Baru yang Bakal Hadir di Indonesia

Aerox dengan livery MotoGP.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA – Sepanjang 2019, ada beberapa sepeda motor baru yang diperkenalkan di Indonesia. Mulai dari Honda ADV 150, hingga generasi kedua Yamaha NMax 155.

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Honda Lebih Irit dari BeAT, Efisiensi Bahan Bakar Hyundai

Berbeda dengan ADV yang sudah bisa langsung dibawa pulang tak lama setelah peluncuran resmi, Yamaha masih menahan harga NMax baru hingga tahun depan.

Bicara soal 2020, ada beberapa sepeda motor anyar yang dikabarkan bakal hadir di Tanah Air. Keduanya juga mengusung model skuter matik, dan berasal dari Honda serta Yamaha.

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Lebih Irit dari Honda BeAT, Pungli Tiap 2 Meter di Bekasi

Dilansir dari Greatbiker, Selasa 31 Desember 2019, motor Honda yang bakal meluncur tahun depan yakni versi kencang dari ADV 150. Honda dikabarkan akan menyematkan mesin berkapasitas 250cc, pada motor berpenampilan gagah itu.

Honda ADV 150.

Triumph Chrome Edition Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp370 Jutaan

Harga yang ditawarkan untuk ADV 250 bakal lebih mahal dari ADV 150. Sebab, AHM bakal menyematkan banyak fitur canggih yang bisa memberi sensasi baru.

Contohnya, kaca depan yang ketinggiannya bisa diatur secara elektrik. Honda juga dikabarkan akan memasang fitur kontrol traksi roda, agar pengendara aman saat melintasi jalur licin.

Motor kedua yang bakal dibuka selubungnya, yakni model terbaru dari Yamaha Aerox 155. Sejak pertama kali hadir di awal 2017, motor ini belum mendapat pembaruan yang berarti.

Namun, hal itu akan segera berubah. Aerox 155 bakal mendapat fitur yang sama dengan NMax 155 terbaru, mulai dari penyempurnaan pada sektor mesin hingga peningkatan kenyamanan.

Disebutkan bahwa Yamaha akan menyematkan kontrol traksi pada versi terbaru Aerox 155. Fitur Yamaha Connect yang bisa terhubung ke ponsel, juga bakal hadir di motor tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya