Lakukan Hal Luar Biasa, Pemotor Ini Dapat Julukan Ratu

Motor diparkir di tengah jalan
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Salah satu syarat mengendarai sepeda motor, adalah harus konsentrasi. Sebab, banyak hal yang mungkin saja terjadi di jalan.

Emak-emak Hadang Alat Berat Tolak Pembongkaran Pasar Kutabumi

Jika kurang fokus, maka bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan. Namun, masih saja ada pengendara motor yang mudah teralihkan konsentrasinya.

Seperti yang tampak dalam video di bawah ini. Dilansir dari laman Facebook Bekakas, Senin 6 Januari 2020, satu unit sepeda motor tampak terparkir di tengah jalan.

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Tak lama kemudian, muncul pemiliknya yang merupakan seorang wanita. Ia terlihat sibuk mengenakan helm, sembari duduk di atas motor dan menghidupkan mesin.

Posisi motor tersebut tepat berada di tengah satu lajur. Alhasil, kendaraan yang hendak melalui lajur tersebut harus mengambil lajur berlawanan untuk bisa melintas.

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri

Padahal, tepat di sisi jalan tersedia parkir khusus untuk sepeda motor. Tampak masih ada ruang parkir kosong juga, sehingga pemilik tidak perlu khawatir jika motor mereka menghalangi kendaraan lain yang akan lewat.

Video tersebut sontak mendapat beragam tanggapan dari warganet. Ada yang mencaci maki pemotor wanita itu, bahkan memberinya julukan.

“The queen of road,” komentar salah satu warganet.

Namun, ada juga yang menduga bahwa helm pemotor itu jatuh, sehingga ia buru-buru menaruh kendaraan sembarangan dan mengambilnya.

“Waduh kayanya helmnya jatoh kali,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya