Sudah Ada di RI, Ninja 250 Empat Silinder Bisa Dipesan?

Kawasaki Ninja 250 empat silinder
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ninja menjadi salah satu produk populer dari merek Kawasaki, yang dijual untuk masyarakat di Indonesia. Salah satu produk barunya adalah Ninja 250, yang memiliki tampilan berbeda, serta menggunakan empat silinder pada mesinnya.

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Sepeda motor sport yang memiliki nama asli ZX-25R itu, itu meluncur di pameran otomotif Tokyo Motor Show 2019 pada Oktober lalu di Jepang. Kini, motor itu diduga sudah tiba di Indonesia, tepatnya di diler kawasaki di wilayah Jakarta Pusat.

Informasi tersebut, diketahui dari unggahan resmi di akun media sosial Kawasaki Indonesia, baik Facebook maupun Instagram. Gambar yang diunggah memperlihatkan Ninja empat silinder, diparkir berhadapan dengan produk Ninja 250 SL.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Hal ini tentu membuat penasaran, bisakah konsumen memesan motor baru  Ninja 250 tersebut? Salah sales dari diler resmi Kawasaki yang disambangi VIVA.co.id mengatakan, pihaknya belum membuka keran pemesanan untuk motor tersebut.

Baca juga: 'Monster' Baru Kawasaki Sudah Dipajang di Diler Indonesia

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

"Konsumen yang datang, bertanya soal Ninja 250 empat silinder banyak, bahkan ada yang mau kasih panjar. Kami tolak, karena KMI (PT Kawasaki Motor Indonesia) belum mengizinkan," ujar tenaga penjual yang enggan disebut identitasnya, Jumat 10 Januari 2020.

Saat ini, kata dia, diler tempatnya bekerja menjual Ninja 250 SL, Ninja 250 ABS SE Smart Key, serta sisa stok 250 ABS SE MDP (model year 2018) warna merah dan oranya.

Kawasaki ZX-25R dan Ninja 250 SL

"Ninja 250 empat silinder belum jelas informasinya. Jadi diler kami masih jual Ninja 250 yang model sekarang saja, dan masih ada sisa unit 2018," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya