Punya Skutik Vespa Kena Banjir? Bawa ke Bengkel Resmi

Ilustrasi pengguna skuter matik Vespa
Sumber :
  • dok. Piaggio Indonesia

VIVA – Sepeda motor menjadi salah satu harta benda yang turut menjadi korban, saat bencana banjir terjadi di awal tahun lalu. Bagi pemilik skuter matik Vespa dan Piaggio yang terkena banjir, kata Public Relations and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, bisa memanfaatkan program We Care.

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Program tersebut, kata dia, bukanlah promo servis rutin, tetapi dikhususkan untuk unit sepeda motor yang terdampak banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Kami bikin program ini karena kami cinta dan peduli dengan pemilik Vespa dan Piaggio. Jadi kami berusaha untuk meringankan bebannya dengan cara ini," ucapnya saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 13 Januari 2020.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Servis skuter Vespa dan Piaggio pasca banjir tersebut, bisa dimanfaatkan konsumen mulai dari 2 sampai 18 Januari 2020. Nantinya, tim teknis dari diler akan mengecek kondisi motor yang terdampak banjir,

Baca juga: Terjadi Lagi, Beli Motor Baru Pakai Uang Koin

Piaggio Sediakan Promo Servis Motor dan Suku Cadang selama Libur Lebaran

"Nanti tim kami akan cek, misalnya motor terpaksa menerobos banjir saat perjalanan. Kemudian, konsumen yang rumahnya banjir, dan motornya enggak sempat diselamatkan, bisa memanfaatkan program ini," tuturnya.

Bagi pemilik skuter Piaggio dan Vespa, bisa memanfaatkan diskon 25 persen suku cadang, potongan 10 persen biaya jasa, serta gratis 1 botol oli Castrol untuk pembelian sebotol oli mesin.

Penawaran spesial ini bekerja sama dengan diler resmi Piaggio dan Vespa di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya