Motor Retro Ini Harganya Cuma Rp15 Juta, Bisa Dipesan di Diler

Viar Vintech di GIIAS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Selain skuter matik bongsor, jenis sepeda motor yang sedang jadi tren saat ini adalah model klasik. Wujudnya yang mirip motor lawas, dikombinasikan dengan teknologi terbaru.

Menhub Senang Harga Motor Listrik Kini Hanya Rp 12,5 Juta, Tapi...

Ada dua produsen sepeda motor asal Jepang, yang menawarkan model tersebut. Kawasaki menjual W175 dengan banderol Rp30,8 juta. Lalu, ada Yamaha yang belum lama ini menghadirkan XSR155.

Dibekali mesin berkapasitas 155cc, motor bergaya Cafe Racer itu dibanderol Rp36,265 juta. Beragam fitur terkini disematkan, mulai dari panel instrumen LCD, hingga lampu light emitting diode  atau LED.

Segini Harga Motor Listrik Termurah di PEVS 2022

Jika kamu ingin memiliki motor dengan penampilan klasik, namun uang di tabungan kurang dari Rp20 juta, maka ada satu model yang bisa jadi alternatif.

Motor yang dimaksud adalah Viar Vintech 200. Kuda besi tersebut buatan lokal, tepatnya di Semarang, Jawa Tengah. Saat awal diluncurkan, harganya Rp21 juta.

Ada Motor Listrik Seharga Rp9 jutaan di RI

Namun, kini Viar sedang menggelar promosi untuk motor tersebut. Harganya diturunkan menjadi Rp14,99 juta, namun statusnya off the road. Jika lengkap dengan surat-surat, maka ada penambahan biaya kurang lebih 10 persen.

“Promo ini sebenarnya sudah digelar sejak akhir 2019. Tapi, masih berlaku sampai sekarang,” ujar Marketing Communication PT Triangle Motorindo, Frengky Osmond kepada VIVA, Kamis 16 Januari 2020.

Namun, tampaknya kamu harus antre jika ingin membelinya. Frengky mengatakan, stok motor yang dibekali dengan mesin berkapasitas 200cc tersebut selalu habis di diler.

“Setiap datang, selalu habis. Jadi, siap-siap inden,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya