Ada-ada Saja, Motor Sport Ini Dipakai Menarik Gerobak Siomay

Yamaha R15 sedang viral karena dipakai jualan siomay
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz4

VIVA – Sepeda motor sport untuk kelas pemula saat ini memiliki banyak pilihan. Salah satunya yang sudah dipasarkan adalah R15, merupakan produk lansiran merek otomotif Yamaha.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Yamaha R15 diketahui menggendong mesin berkapasitas 150cc dengan satu silinder. Jantung penggerak tersebut, dikombinasikan dengan sistem transmisi manual enam percepatan.

Fitur yang disematkan pada sportbikes entry level ini antara lain, sistem pendingin cairan, odometer digital, lampu LED, lampu hazard, serta rem cakram di roda depan maupun belakang.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dengan tampilan dan fitur yang beragam tersebut, Yamaha R15 ternyata menjadi pilihan bagi pedagang siomay, untuk menjajakan dagangannya. Hal ini seperti video yang beredar di media sosial Instagram.

Baca juga: Daihatsu Rocky Akan Dipasarkan di Asia Tenggara, Ini Buktinya

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Rekaman gambar, memperlihatkan R15 dipakai untuk menarik gerobak siomay. Kayu panjang dari gerobak, terlihat menempel di bodi motor berwarna kuning tersebut.

"Yamaha R15 buat jualan siomay," demikian seperti dikutip dari keterangan gambar yang dtulis dalam akun @Agoez_Bandz4, Jumat 17 Januari 2020.

Unggahan mengenai Yamaha R15 tersebut jelas memancing warganet, untuk mengeluarkan kreatifitasnya di kolom komentar. "Pasti banyak yang beli," tulis @ncismba menanggapi video tersebut.

"Profit..., gaya dapat, duit juga dapat," komentar akun Isntagram @aksa_2499 di unggahan tersebut. "Hayo jangan pada rebahan aja, kang siomay aja bisa beli R15," tulis @vidiwidianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya