Driver Ojol Ini Bikin Kaget Penumpang dengan Pisaunya

Pisau menancap di helm
Sumber :
  • Twitter @danipurwadi

VIVA – Kehadiran jasa ojek berbasis aplikasi tidak hanya membuat hidup warga menjadi lebih mudah. Banyak cerita tentang para pengendaranya, mulai dari sedih hingga lucu.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Namun, unggahan tentang pengendara ojek online yang satu ini cukup membuat kaget. Bagaimana tidak, si pengendara membawa benda yang dianggap sangat berbahaya dan tidak seharusnya menjadi perlengkapan ketika mengantar penumpang.

Dikutip dari akun Twitter @danipurwadi, Senin 20 Januari 2020, peristiwa bermula saat Dani memesan jasa ojek melalui aplikasi. Pengendara ojol kemudian bertanya lokasi persisnya.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Ketika si pengendara sudah tiba di lokasi, ia kemudian mengirim pesan singkat ke customer. Isinya, memberi tahu bahwa ada pisau di helm yang ia kenakan.

“Helm saya ada (emoticon) pisau,” tulis di pengendara ojol.

Mengejutkan Harta Berjalan Jenderal Asep Adang Pemilik Pelat TNI Fortuner yang Arogan

Customer awalnya mengira, bahwa si pengendara ojol salah memilih emoticon. Betapa kagetnya ia, ketika melihat bahwa memang benar ada pisau menancap di helm tersebut.

“Kirain bapaknya salah emote, tp ternyata di helmnya emg ada pisau,” tulis customer.

Rupanya, pisau tersebut adalah hiasan yang ditempel di helm. Belakangan hiasan di atas helm memang sedang jadi tren di kalangan pengendara ojol, misalnya hiasan bebek.

Uniknya lagi, ia mengunggah foto serta memberi tag akun resmi aplikasi tersebut. Pengelola akun resmi kemudian menjawabnya dengan nada jenaka.

“Maaf ya Kakak udah buat Kakak gak nyamanan, bapaknya udah kasih informasi untuk kondisi helmnya sebelum Kakak lihat secara langsung,” tulis pengelola akun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya