Naik Motor Aneh, Cewek Ini Jadi Bahan Gunjingan Netizen

Pengendara motor wanita.
Sumber :
  • Instagram @newdramaojol.id

VIVA – Salah satu keuntungan hidup di negara yang populasi sepeda motornya cukup besar, adalah kita bisa melihat beraneka ragam kendaraan bermotor roda dua. Mulai dari model bebek, hingga skuter matik.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Sesekali, ada yang beruntung bisa melihat langsung sepeda motor baru yang sedang disiapkan untuk dihadirkan perdana. Yang lebih sering, yakni menyaksikan ide kreatif pemilik motor saat memodifikasi tunggangan mereka.

Ada juga yang mengendarai motor dengan cara tidak biasa. Mulai dari sembari bermain gitar, hingga membuka tuas gas dengan tangan kiri.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Keunikan itu tidak hanya ada di Indonesia saja, namun juga di Thailand. Dilansir dari laman Instagram @newdramaojol.id, Senin 20 Januari 2020, sebuah foto yang memperlihatkan aksi unik pemotor diunggah di laman tersebut.

Sepintas, tidak ada yang aneh dari pemotor wanita itu. Ia mengenakan helm dan jaket, sama seperti pengendara motor lainnya.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Namun, hal yang tidak biasa terlihat di sepeda motor yang ia kendarai. Kuda besi berjenis skuter matik itu dilapisi dengan plastik bening, yang biasa dipakai untuk membungkus paket.

Seluruh bodi ditutupi plastik itu, mulai dari depan hingga belakang. Termasuk, jok dan setang. Bahkan, pijakan kakinya juga tertutup oleh plastik.? Warganet ramai mengomentari foto tersebut.

“Itu klo isi bensin gimana yaa,” tulis salah satu warganet.

“Masih baru di plastikin,” komentar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya