Kayak Film Komedi, Pemotor Kejar-kejaran dengan Polisi di SPBU

Kejar-kejaran dengan polisi di SPBU
Sumber :
  • Instagram @agoez_bandz4

VIVA – Meski diwajbkan untuk mematuhi peraturan lalu lintas, nyatanya masih banyak pengendara motor yang acuh dengan hal itu. Padahal, aturan dibuat untuk keselamatan mereka juga.

Wow! Film Agak Laen Bakal Tayang di Amerika Serikat, Los Angeles hingga Las Vegas

Tidak jarang ada yang secara rutin melanggar, dan menganggap mereka tidak akan pernah ketahuan. Tapi seperti kata pepatah, sepandai-pandainya tupai meloncat pasti akan jatuh juga.

Hal itu yang terjadi pada pemotor dalam video di bawah ini. Dikutip dari laman Instagram @agoez_bandz4, Kamis 23 Januari 2020, remaja tersebut awalnya hendak mengisi bensin kendaraannya.

5 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Mengocok Perut

Namun, tiba-tiba muncul petugas polisi yang mengendarai motor dinas. Petugas melihat pemuda tersebut tidak mengenakan helm, dan motor yang dibawa tidak dibekali pelat nomor belakang.

Kaget melihat petugas, remaja itu kemudian berusaha kabur. Tapi, sepertinya motor yang ia bawa kehabisan bensin, karena tampak ia mendorong sembari lari terbirit-birit.

BCL dan Reza Rahadian Mesra di Film Baru, Saling Beri Pujian

Petugas dengan santai mengikuti remaja itu, dengan mengendarai motor dinasnya. Yang unik, si pelanggar lari ke arah area masuk Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum menuju jalan raya, lalu kembali masuk ke area keluar.

Peristiwa itu tampak seperti adegan dalam film komedi, di mana petugas kejar-kejaran dengan tersangka di area yang itu-itu saja.? Warganet yang menonton video tersebut, tidak tahan untuk tidak memberi komentar.

“Tambahin lagu dono lucu tuh,” kata warganet.

“Wkwkkw iseng bgt pakpolnya,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya