Punya Motor Suzuki Address? Cepat Bawa ke Bengkel

Servis motor Suzuki
Sumber :
  • Dok: SIS

VIVA – Setiap produsen kendaraan berusaha semaksimal mungkin, menghadirkan produk yang sesuai dengan kualitas yang sesuai harapan konsumen. Namun, terkadang ada hal-hal yang terjadi di luar dugaan.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Seperti yang dialami PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua. Salah satu produk andalan mereka, Address membutuhkan perbaikan pada beberapa komponennya.

Berdasarkan keterangan resmi dari SIS, dikutip Jumat 24 Januari 2020, ada empat komponen Address FI rakitan 2015 hingga 2018, yang perlu diperiksa untuk memastikan pengguna tetap aman dan nyaman di perjalanan.

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

Komponen yang dimaksud adalah cranckshaft, generator rotor, horn switch, dan starter switch. Tidak dijelaskan mengapa komponen tersebut perlu dicek, namun SIS mengatakan bahwa hal itu tidak berlaku untuk semua unit yang dilepas ke pasaran.

Para pemilik sepeda motor jenis skuter matik itu dapat memeriksa, apakah tunggangan mereka masuk dalam program pemeriksaan, dengan cara membuka laman resmi SIS.

Beli Honda BeAT Usai Lebaran Dapat Promo Khusus

Caranya, masuk ke menu Service kemudian pilih Suzuki Quality Update. Selanjutnya, pemilik diminta untuk mengisi 17 digit nomor rangka, nama pemilik, serta nomor telepon.

Selain cara itu, pemilik Address FI juga dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800, dan menyebutkan 17 digit nomor rangka kendaraan.

Proses pemeriksaan diklaim memakan waktu satu jam. Jika memang ditemukan masalah, maka butuh lima jam untuk melakukan pergantian komponen.

“Tidak perlu membayar, karena Suzuki memberikan gratis biaya jasa, suku cadang, dan akan diberikan gratis oli mesin,” ujar Department Head of Service SIS, Riecky Patrayudha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya