4 Motor Baru Yamaha Bakal Meluncur Tahun Ini

Logo Yamaha.
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – Asia menjadi salah satu pasar terbesar pabrikan motor asal Jepang, Yamaha. Cabang mereka di Indonesia, yakni PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM, memproduksi beberapa model yang dipasarkan secara global.

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Honda Lebih Irit dari BeAT, Efisiensi Bahan Bakar Hyundai

Salah satunya, skuter matik berbodi bongsor, Yamaha NMax. Motor ini menjadi produk andalan mereka yang masuk dalam daftar fenomenal.

Versi barunya sudah resmi diluncurkan di Tanah Air beberapa waktu lalu. Dan dalam waktu dekat, NMax edisi 2020 akan dipasarkan juga di beberapa negara lain.

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Lebih Irit dari Honda BeAT, Pungli Tiap 2 Meter di Bekasi

Dilansir dari Greatbiker, Senin 3 Februari 2020, NMax baru akan menjadi salah satu model baru Yamaha yang akan diluncurkan di Thailand. Executive Vice President Yamaha Thailand, Pongsathorn Auamongkolchai mengaku model ini bakal mendongkrak angka penjualan mereka.

“Yamaha berencana meningkatkan penjualan. Akan ada empat model baru yang bakal dihadirkan. Semuanya baru, bukan hanya ganti warna. Dan semuanya akan bisa mendongkrak penjualan,” ujarnya.

Triumph Chrome Edition Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp370 Jutaan

Selain NMax, pabrikan berlogo garpu tala itu juga diprediksi bakal membuka selubung WR155 R, yakni motor penggaruk tanah yang sedang jadi tren di beberapa negara.

Khusus untuk para pencinta motor sport naked, Yamaha disebut sedang menyiapkan generasi terbaru dari MT-03 untuk pasar Negeri Gajah Putih. Motor ini adalah kembaran dari MT-25, yang dijual di Indonesia.

Terakhir, dikabarkan mereka sedang sibuk merancang mesin baru untuk motor berpenampilan klasik, XSR155. Dapur pacunya akan ditingkatkan menjadi 300cc, sehingga namanya menjadi XSR300.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya