Daftar Harga 2 Moge Baru Honda yang Meluncur di Jakarta

Peluncuran dua motor baru Honda di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA – Indonesia dianggap sebagai salah satu pasar sepeda motor yang cukup menjanjikan, oleh Honda. Model yang diminati beragam, mulai dari skuter matik hingga motor gede.

Enaknya Jadi PNS, Baru Masuk Kerja Setelah Lebaran Dikasih Motor Baru

Meski baru berkiprah di pasar moge beberapa tahun lalu, namun PT Astra Honda Motor yakin angkanya akan terus tumbuh. Itu sebabnya, mereka tidak segan untuk meluncurkan moge baru di sini.

Dua kuda besi berukuran bongsor yang baru saja dibuka selubungnya pada hari ini di Jakarta, Selasa 4 Februari 2020, yakni CRF1100L Africa Twin dan CMX 500 Rebel.

Ini Motor Paling Mahal di Pameran IIMS 2024

Jika model Africa Twin sebelumnya memakai mesin dua silinder berkapasitas 1.000cc, kini diganti menjadi 1.100cc. Uniknya, bobot motor justru berkurang lima kilogram, membuat pengendalian semakin stabil.

Honda CRF1100L Africa Twin

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Honda Lebih Irit dari BeAT, Efisiensi Bahan Bakar Hyundai

“Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir bagi yang menginginkan sepeda motor adventure yang tangguh, canggih dan dapat menjelajah dengan jarak jauh,” ujar Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman.

Sama seperti edisi sebelumnya, Africa Twin dibekali dengan beragam peranti elektronik, yang dapat membantu menstabilkan motor ketika melintasi berbagai medan jalan.

Motor ini ditawarkan dengan banderol Rp559,9 juta untuk versi standar, dan Rp599,9 juta untuk varian Dual Clutch Transmission.

Sementara itu, Rebel adalah model moge Honda yang paling laris di Indonesia. Motor berjenis cruiser ini disukai, karena tampilannya mirip motor Harley-Davidson, namun banderolnya lebih murah.

Honda CMX 500 Rebel edisi 2020

Yang baru pada Rebel edisi 2020, yaitu warna biru, bohlam LED pada lampu, serta panel instrumen digital dengan layar berwarna biru. Mesinnya masih sama, dua silinder 471cc. Harga motor ini Rp169,2 juta, dengan status on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya