Bocoran Yamaha Aerox 155 Baru, Dapat 2 Fitur Canggih

Yamaha Aerox 155VVA
Sumber :

VIVA – Meski penjualan skuter matik berbodi bongsor mereka masih tinggi, namun Yamaha Indonesia tidak mau hanya mengandalkan model tersebut. Mereka juga menghadirkan Aerox 155, sebagai alternatif dari NMax.

Enaknya Jadi PNS, Baru Masuk Kerja Setelah Lebaran Dikasih Motor Baru

Meski sama-sama memakai transmisi otomatis, namun desain kedua motor itu berbeda. Aerox tampil sangat sporty, sementara NMax cenderung modern.

Hampir semua fitur baru andalan Yamaha, hadir di Aerox. Mulai dari lampu berteknologi Light Emitting Diode atau LED, bagasi berukuran 25 liter, hingga panel instrumen LCD.

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Honda Lebih Irit dari BeAT, Efisiensi Bahan Bakar Hyundai

Mesinnya juga sudah mengusung teknologi Variable Valve Actuation atau VVA, dan pada varian tertentu disematkan sistem pengereman anti-lock braking system.

Dengan semua fitur tersebut, hanya tersisa sedikit ruang untuk pembaruan. Namun, pabrikan berlogo garpu tala itu disebut-sebut tetap akan melakukannya.

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Lebih Irit dari Honda BeAT, Pungli Tiap 2 Meter di Bekasi

Dilansir dari Greatbiker, Senin 10 Februari 2020, Aerox 155 dikabarkan akan hadir versi barunya pada akhir tahun ini.

Ubahan yang dilakukan tidak banyak, hanya penambahan fitur teknologi saja. Misalnya, konektivitas ke smartphone seperti yang dimiliki oleh NMax baru.

Dengan fitur itu, maka pengendara bisa memantau kondisi motor. Lalu, akan hadir juga fitur kontrol traksi ban belakang. Gunanya, menjaga agar daya cengkeram ban optimal setiap saat.

Sebagai informasi, saat ini Aerox 155 ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp24 jutaan. Jika berkaca dari NMax yang kenaikan harganya tidak banyak, maka ada kemungkinan Aerox baru ditawarkan kurang dari Rp30 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya