Motor Bengis Ini Bakal Mengaspal di Jakarta Bulan April

Kawasaki ZX-25R dan Ninja 250 SL
Sumber :
  • Facebook KMI

VIVA – Indonesia masih menjadi salah satu negara di dunia, yang dianggap ideal untuk meluncurkan produk otomotif baru. Mulai dari mobil, hingga sepeda motor.

Enaknya Jadi PNS, Baru Masuk Kerja Setelah Lebaran Dikasih Motor Baru

Salah satu produsen sepeda motor yang tidak lama lagi akan resmi menjual produk barunya di Tanah Air, yakni Kawasaki. Produk yang dimaksud, yaitu ZX-25R alias Ninja 250 empat silinder.

Motor ini sudah dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2019, namun hingga kini belum dijual. Motor beberapa kali tertangkap kamera sedang diuji di sirkuit, oleh beberapa pembalap andalan Kawasaki.

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Honda Lebih Irit dari BeAT, Efisiensi Bahan Bakar Hyundai

Belum lama ini, motor berpenampilan sangar itu dipajang di diler Kawasaki di Jakarta Pusat. Tapi, pihak diler menutup rapat-rapat informasinya.

Kini, akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia mau memberi sedikit informasi. Dilansir dari laman YouTube mereka, Senin 17 Februari 2020, Ninja 250 empat silinder bakal resmi dipasarkan di ajang Kawasaki Bike Week 2020.

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Lebih Irit dari Honda BeAT, Pungli Tiap 2 Meter di Bekasi

Acara akan digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara pada 4 April 2020. Selain pembukaan selubung motor baru, ada juga hiburan dari Naif, Via Vallen dan DJ Dinar Candy.

Sebelumnya, ?Deputy Head Sales and Promotion KMI, Michael C Tanadhi mengatakan, Ninja 250 empat silinder masuk ke dalam produk yang akan meluncur di pasar otomotif Tanah Air.

"Sekarang belum bisa kasih informasi banyak. Pasti kami akan jual Ninja 250 empat silinder di Indonesia, karena sudah banyak yang mau,' ujarnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya