Akal-akalan Pemotor Lolos dari Polisi

Pemotor mengakali Polisi dengan menyelinap di sisi truk
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Ada-ada saja ulah pengendara ketika berkendara di jalan raya. Hal yang sering terlihat adalah ketika melanggar peraturan lalu lintas, serta berusaha menghindari petugas Polisi yang sedang berjaga.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Cara untuk menghindari Petugas dalam razia, atau saat sudah tertangkap melakukan pelanggaran sangat beragam. Salah satunya, yang sedang viral dan menjadi perhatian pengguna sosial media.

Rekaman gambar yang beredar di media sosial, dan diunggah kembali oleh akun Instagram @dramaojol.id, memperlihatkan aksi bersembunyi yang dilakukan oleh pengendara sepeda motor di jalan raya.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hebatnya, gerakan yang dilakukan oleh pengendara skuter matik untuk menghindari Polisi itu dilakukan dengan santai, bahkan sembari terus mengendarai sepeda motor.

Baca juga: Mobil Baru Datsun Masih Beredar di Diler, Berikut Daftar Harganya

Terpopuler: Brio dan Innova Kalah Laku, Benda yang Bikin Banyak Pemotor Ditilang

Video singkat memperlihatkan, pengendara yang nampaknya sudah memprediksi ada petugas di ujung jalan. Dia kemudian memposisikan skutiknya di sisi kanan belakang truk box yang ingin berpindah jalur. Setelah truk tersebut berpindah lajur ke sisi kanan, pemotor itu tak berhenti.

Dia terus menjalankan kendaraannya, menyelinap di antara badan truk dan pagar beton pembatas jalan raya. Aksi nekat ini nampak berhasil, dan membuat pengendara lolos dari Polisi yang berjaga. Gambar kemudian memperlihatkan Polisi dengan sepeda motor berjalan di sisi kiri, menghampiri petugas lainnya di ujung jalan.

Aksi menyelinap dari Polisi ini jelas menuai beragam komentar, dari warga pengguna Instagram. Ada yang menyebut, pernah melakukan tindakan yang sama dan tak sedikit yang memuji keahlian pemotor itu.

"Pernah nih gue kayak begini juga bareng abang Ojol (ojek online), wkwkwk... sudah deg-degan aja sepanjang jalan," komentar warganet. "Skill dan mental berkendara sudah sangat teruji," tulis akun Instagram lainnya di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya