Nyali Pemotor Arogan Ini Ciut saat Hadapi Ojol

Ojek online adu mulut dengan pemotor.
Sumber :
  • Twitter @hrsdhy

VIVA – Stigma arogan ketika sedang berada di jalan raya, tidak hanya melekat pada pengendara sepeda motor gede saja. Tudingan itu juga kerap ditujukan, kepada mereka yang mengendarai motor biasa.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Anggapan negatif tersebut memang tidak bisa disalahkan. Masih banyak pemotor yang seenak jidatnya mengambil lajur, melawan arus hingga berhenti, tanpa memikirkan efeknya ke pengguna jalan lain.

Mereka juga tidak memiliki rasa solidaritas ke sesama pengendara motor. Aksi memotong jalan dan mendahului dengan cara yang berbahaya, kerap terlihat di kota-kota besar.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Tak heran, apabila terjadi adu mulut antar pengguna kuda besi. Seperti yang tampak dalam video di bawah ini. Dilansir dari laman Twitter @hrsdhy, Rabu 19 Februari 2020, seorang pemotor yang mengendarai Yamaha NMax tampak bersitegang dengan pemotor lain.

Dalam tayangan, terlihat pemotor yang mengenakan jaket salah satu ojek online berusaha mengadang pengendara NMax tersebut. Menurut pemilik akun, peristiwa itu berawal dari aksi arogan penunggang skutik dan terjadi di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Pria yang mengenakan jaket dan helm ojek online itu tampak memarahi si pengendara Nmax, dan memintanya untuk meminggirkan kendaraan. Namun, hal itu ditolak dan berusaha mencari celah untuk bisa lolos.

Melihat lawannya berusaha melarikan diri dari tanggung jawab, pengendara ojek online itu kemudian membuka jaket dan helmnya. Ternyata, ia adalah seorang petugas polisi.

Kaget melihat dicegat oleh aparat, si pemotor NMax kemudian menuruti perintah dan meminggirkan motornya. ke trotoar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya