Pemilik CRF250 Rally di RI, Yuk Cek Kondisi Motornya

Honda CRF250 Rally.
Sumber :
  • Dok: Astra Honda Motor

VIVA – Jajaran produk yang ditawarkan oleh Astra Honda Motor saat ini sangat beragam, mulai dari skuter matik, sport, hingga sepeda motor untuk berpetualang.

Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160

Bagi yang gemar melakukan adventure, salah satu pilihannya adalah CRF250 Rally. Motor ini diketahui menggendong mesin berkapasitas 250cc, serta dikombinasikan dengan transmisi manual enam percepatan.

Dari tampilannya, jelas terlihat bahwa CRF250 Rally mengusung gaya kendaraan bermotor roda dua untuk melibas trek offroad, namun tetap bisa juga menemani aktivitas harian pengguna yang melintas di trek berlapis aspal.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

Roda bagian depan menggunakan pelek berdiameter 21 inci dan dibelakang berukuran 18 inci, keduanya diberi alas ban pacul.

Baca juga: Honda Buka Suara Soal Informasi Recall PCX

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Untuk penahan laju, kedua roda dipasang piranti rem cakram. Selain itu, ada suspensi up-side down di depan, dan mono shock di belakang.

Dengan spesifikasi tersebut, jelas menggoda bagi yang menyukai aktivitas luar ruangan, maupun pehobi motor trail. Nah, bagi yang sudah memiliki motor CRF250 Rally, baiknya memeriksakan kendaraan via website resmi Honda.

Motor CRF250 Rally masuk daftar product update Honda

Sebab, nama CRF250 Rally baru saja masuk dalam daftar 'product update' Honda di Tanah Air per Februari 2020. Konsumen, bisa memasukan nama lengkap beserta nomor rangka sepeda motornya.

Menanggapi adanya nama CRF250 Rally ke dalam daftar itu, Executive Vice President PT Astra Honda Motor (AHM) Yohannes Loman, hal ini sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Kami enggak mau menutupi kalau ada sesuatu. Kami lakukan sesuai dengan prosedur," ujarnya di Jakarta, Kamis 20 Februari 2020.

Selain CRF250 Rally, ada beberapa produk yang juga masuk dalam barisan 'product update', yakni CBR150 tahun 2013-2015, CBR250 tahun 2013-2015, Sonic 150R, dan Supra GTR 150.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya