Yamaha Luncurkan Pesaing Honda Genio, Bagasinya Luas Banget

Yamaha Limi 2020
Yamaha Limi 2020
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA – Model sepeda motor jenis skuter matik saat ini semakin beragam. Bentuk yang ditawarkan mengikuti tren dan cenderung ke arah modern, sehingga menarik untuk dilihat.

Fitur yang disematkan juga semakin lengkap. Mulai dari soket khusus untuk mengisi gawai, hingga fitur penghemat bahan bakar. Contohnya, Honda Genio. Resmi dipasarkan tahun lalu di Indonesia, motor ini dirancang khusus untuk digunakan dengan nyaman di perkotaan.

Desainnya telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, seperti bodi mungil tapi bagasinya besar. Lalu, rangkanya juga lebih ringan dari skuter matik sekelasnya.

Yamaha rupanya juga tidak mau kalah. Dilansir dari Greatbiker, Jumat 21 Februari 2020, Yamaha Taiwan baru saja meluncurkan Limi, skutik baru yang cocok untuk kaum urban.

Baca juga: Aksi Gila Bocah Ngamen di Lampu Merah Bawa Pistol

Desain bodinya diberikan unsur mengotak dan sudut tajam. Bagian depan nyaris bersih dari tonjolan, yang biasa dipakai Yamaha untuk memberi kesan gagah.

Motor ini mengusung mesin satu silinder berkapasitas 125cc, yang diklaim hanya membutuhkan satu liter bensin untuk menempuh jarak 57 kilometer.