Penumpang Ojol Rela Nyeker Demi Sneakers Mahal

Penumpang Ojek Online rela nyeker dan menjinjing sepatunya
Sumber :
  • screenshot Instagram dramaojol.id

VIVA – Adanya pilihan transportasi online menggunakan sepeda motor, memudahkan masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitasnya. Tak hanya itu, banyak hal-hal unik yang kerap terjadi pada pengguna ojek moderen tersebut.

Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan

Salah satu contohnya, video yang diunggah melalui akun @dramaojol.id. Rekaman gambar singkat itu memperlihatkan aksi penumpang ojol yang melepas sepatunya, ketika sepeda motor Honda BeAT yang ditumpanginya terus berjalan.

Video tersebut memperlihatkan kondisi jalanan yang basah sehabis hujan, di kawasan Semanggi di Jakarta. Pria berkaos hitam, menggunakan tas serta jaket hitam itu menjinjing sneakers berwarna cokelat di tangan kanannya.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Tak diketahui alasan yang jelas dari penumpang ojol yang rela 'nyeker', agar sepatunya tak terkena cipratan air di jalan raya. Dari gambar, bisa diidentifikasi sneakers yang dijinjing itu adalah Nike Air Jordan 1 Rookie of The Year.

Baca juga: Mirip Tembok Rumah, Bodi Mobil Eropa Ini Dilapisi Batu Bata

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

Sepatu tersebut memiliki ciri khas, dengan kombinasi putih dan coklat muda. Ada logo khusus di sisi kanannya, dengan talinya berwarna hitam dan merah.

Penelusuran VIVA, harga untuk menebus sepatu ini di lapak online, mulai dari Rp5 juta. Tak banyak Nike Air Jordan 1 Rookie of The Year yang dipasarkan, sehingga model ini juga menjadi buruan para penggemar sneakers di Indonesia.

Warga pengguna Instagram, langsung merespons unggahan video itu dengan beragam komentar. "Badan enggak apa-apa sakit, asal sepatu sehat," komentar @nvtwIndari. "Lebih sayang Jordan, karena kaki didapatkan dengan gratis, sementara Jordan harus kuras saldo," tulis @herryzacky di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya