Detik-detik Batman Jatuh saat Kendarai Motor Baru

Motor baru Batman
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA – Salah satu yang membuat orang terkesima dengan pahlawan super Batman, yakni karena ia memiliki banyak peralatan canggih. Mulai dari senjata, hingga kendaraan bermotor.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Karakter komik yang dipublikasi oleh DC Comics itu bisa memiliki banyak barang keren, karena di luar wujud alter ego-nya, Bruce Wayne adalah seorang miliarder.

Selain mobil dan pesawat, kendaraan tempur yang kerap ia gunakan untuk memberantas kejahatan di Kota Gotham adalah sepeda motor.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Pada trilogi Batman yang disutradarai oleh Christopher Nolan, motor yang diberi nama Batpod itu dirancang dengan tampilan dari masa depan. Rodanya besar, namun bisa bermanuver dengan lincah.

Dilansir dari Greatbiker, Rabu 26 Februari 2020, pada film terbaru Batman yang dibintangi Robert Pattinson, Batpod dibuat dengan wujud yang lebih sederhana. Beberapa fotonya sudah beredar di dunia maya.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Dalam foto tersebut, tampak desainnya mirip dengan motor custom yang mengusung aliran cafe racer. Posisi berkendaranya sedikit condong ke depan, dengan ban lebar di depan maupun belakang.

Suspensi depan sudah menganut model upside down, sementara mesinnya menonjol ke samping. Dari wujudnya, diduga kuda besi tersebut berbasis dari salah satu motor BMW yang menggunakan mesin tipe boxer.

Bagian lampu diberi penutup, yang desainnya melancip ala sayap kelelawar. Pada tiap ujung setang, dipasang kaca spion dengan bentuk kotak.

Saat pengambilan adegan, Pattinson sempat terjatuh karena licinnya jalanan yang dilalui. Pada video pendek yang disebar di Twitter, terlihat roda belakang terkunci dan mulai selip. Ia kemudian terjatuh, namun untungnya kecepatan motor tidak kencang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya