Kawasaki Diskon Gede-gedean, W175 SE Cuma Rp23 Jutaan

Kawasaki W175
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Kawasaki menjadi salah satu produsen sepeda motor asal Jepang, yang memproduksi dan menjual produk mereka di Indonesia. Model yang ditawarkan tidak sebanyak pesaingnya, namun semuanya berkelas.

Komparasi Sepeda Motor Retro: Kawasaki W175 vs Yamaha XSR 155

Contohnya, Kawasaki Ninja 250 hingga saat ini masih menjadi legenda di jalanan Indonesia. Produsen yang dijuluki Geng Hijau itu juga punya pamor di trek tanah, dengan produk KLX 150.

Pasar sepeda motor berpenampilan klasik juga mereka kuasai, dengan model W175. Harga yang ditawarkan untuk model ini cukup masuk akal, yakni Rp31 jutaan khusus seri SE.

Kawasaki Luncurkan Tiga Motor Bernuansa Retro, Kapan Bisa Dibeli?

Jika kamu menganggap bahwa harga tersebut masih terbilang mahal, maka Kawasaki punya kabar baik. Dilansir dari laman Facebook Kawasaki Indonesia, Rabu 26 Februari 2020, mereka akan menggelar Showroom Event.

Acara bakal diadakan selama satu hari saja, yakni Sabtu 29 Februari 2020. Khusus di diler pusat mereka yang berlokasi di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, akan ada harga spesial untuk beberapa produk motor mereka.

Kerennya Kawasaki W175 Baru, Harga Mulai Rp33 Jutaan

Contohnya, W175 SE akan ditawarkan dengan banderol Rp23,5 juta saja. Lalu, D-Tracker 150 yang tadinya Rp33,7 juta menjadi Rp23 juta, turun lebih dari Rp10 juta.

Khusus penggemar Ninja 250, kuda besi yang diberi label harga Rp62,7 juta ini bisa dibawa pulang dengan menyerahkan mahar senilai Rp51,5 juta.

Kawasaki memastikan, semua harga yang ditawarkan sudah on the road, alias lengkap dengan bea balik nama dan biaya lain untuk pengurusan Surat Tanda Nomor Kendaraan, Buku Pemilik Kendaraan Bermotor dan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor.

“Tepat tanggal 29 Februari 2020, Kawasaki Abdul Muis Jakpus kembali menyelenggarakan event Kawasaki Show Room Event. Dapatkan promo harga terbaik untuk motor dan apparel Kawasaki,” demikian bunyi pengumuman tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya